7 sifat yang membuat anda dirindukan pasangan anda

Leave a Comment
Sifat wanita yang selalu dirindukan pria. Dalam diri seorang wanita pasti mempunyai sifat-sifat yang dieindukan pria teruama bagi seorang pasangan. Ada beberapa sifat yang dirindukan oleh pasangan anda. Disini saya akan membahas sifat yang membuat anda dirindukan oleh pasangan anda :

7 sifat yang membuat anda dirindukan pasangan anda :

1. Asyik diajak ngobrol
    Sifata utama wanita yang membuat laki-laki betah deket dengan kamu yaitu asik diajak bicara. Apapun yang dibicarakan nyambung terus kaya rel kereta api. Biassanya wanita yang asik diajak ngobrol memiliki sifat supel dan ramah pada sekitar.

2. Smart
    Wanita smar merikan wanita yang dirindukan seorang pria. Bagaimana tidak kalo dijak ngobrol nyambung, wawasannya luas, berpikir terbuka, terus pastinya pengertian dong.

3. Perhatian
    Biasanya pria rindung dengan perhatian- perhatian kecil seperti, lagi ngapain, udah makan belum, hati-hati dijalan, selamat tidur. Ya itu yang kaya gitu gituan, Inget sama ulang tahun pasangn kamu wah itu udah the best tuh.

4. Hemat
    Salah satu wanita yang dirindukan dan diidam-idamkn laki- laki adalah wanita yang hemat, catet itu. Wanita hemat biasanya gak neko-neko yang intinya wanita hemat merupakan calon istri pilihan karna nantinya dia dapat mengatur keuangan keluarganya dengan baik.

5. Humoris
   Wanita yang humoris menjadi salah satu yang di ridukan laki laki. Contoh kita lagi bad mood, banyak maslah, datanglah dia menghibur kta dengan candaannya.

6. Pendegar yang baik
    Ada wakti dimaa seorang pria butuh ruang untuk meluahkan keluh kesahnya baik itu tentang sekolah, pekerjaan, atau masalah pribadi yang sedang dihadapinya. Jika dia terlihat murung/ tak berbicara sama sekali pada anda jangn anda malah marah. Tetapi dekati dia rangkul dia tanyakan apa yang menjadi masalahnya dan jadilah pendengar yang baik.

7. Menjaga penampilan
    Ini merupak salah satu elemen paling penting dari seorang wanita. Menjaga penampilan baik itu dari dalam maupun dari luar. Menjaga penampilan bukan berarti kamu harus make-up dll, tetapi lebih kepada biasan dan penampilan yang disesuaikan pada situasi.

Nah kawan, itu saja artikel mengenai sifat yang membuat anda dirindukan pasangan anda sekian. jangan lupa share ya.
    
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment