ANALIS MING-CHI KUO UNGKAP SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S8 DAN S8+

1 comment
Bicara mengenai SAMSUNG GALAXY S 8, pasti semua orang masih bertanya-tanya bakal seperti apakah, sekeren apa ? secanggih apa ? dan semahal apa ?. Pertanyaan - pertanyaan seperti itu yang pasti salah satunya kalian lontarkan.
Samsung galaxy S8 dan S8+

Seorang analis terkemuka Ming-Chi Kuo dari CGL Scurities yang terkenal karna menumpahkan informasi mengenai produk terbaru apple sebelum perusahaan mengumumkannya. Ming-Chi Kuo juga mengungkapkan  banyak informasi tentang Samsung Galaxy S8 dan S8+.

menurut Ming-Chi Kuo, Samsung Galaxy S8 akan tiba dalam 2 model. Model yang pertama akan memiliki layar sebesar 5,8 inci, sedangkan sodaranya S8+ Akan membawa layar yang lebih besar yaitu 6,2 inci.

Kedua layarnya akan mempunyai resolusi WQHD+ (2.960 x 2.400 pixel). Ming-Chi juga mengatakan kalau Samsung Galaxy S8 dan S8+ juga mendukung layar melengkung dual-edge.

Untuk Galaxy S8 sendiri akan membawa baterai dengan kapasitas 3000 mAh, sedangkan Galaxy S8+ akan membawa kapasitas baterai sebesar 3500 mAh. Analis juga mengklaim bahwa  untuk wilayah Amerika, Jepang, dan Cina akan mendapatkan galaxy S8 dengan Chipset Snapdragon 835 sedangkan wilaya Eropa dan Asia akan mendapatkan model Samsung galaxy s8 dengan Chipset Exynos 8895.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ juga di klaim akan tiba dengan membawa RAM sebesar 4 GB. dari segi kamera, S8 dan S8+ dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP dan belakang 8 MP.

Laporan menyatakan bahwa tanggal rilis samsung Galaxy S8 dan S8+ akan datang pada 28 April 2017. Kedua ponsel ini dikabarkan akan tampil dengan beberapa warna yaitu gold, silver, bright black, matte black, blue, orchid, dan pink.

Ya itu saja untuk infonya. semoga bermanfaat.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: