Apple Akan Merilis Produk Baru Maret 2017

Leave a Comment

        Yoooo, what is up, nah temen temen setelah lama ga ngeblog akhirnya aku memutus kan ngeblog lagi.
        Nah buat infomasi kali ini datang dari perusahaan gadget ternama dari amerika yaitu Apple, yang katanya akan merilis sejumlah produk lain pada bulan maret 2017. Produk terbaru tersebut adalah Ipad dan varian baru Iphone 7 dan SE. hmm kira-kira kaya apa ya. Dilansir dari Neowin, selasa (21/02/2017) Apple akan mengumumkan Ipad Pro 12,9 Inci yang dilengkapi dengan Chipset A10X  dan Ipad Hight-end baru dengan layar 10 atau 10,5 inchi dengan chipset yang sama. Nah, selain itu juga ada Ipad dengan ukuran 9,7 inci dengan chipset yang diposisikan sebagai perangkat low-end.
       Untuk seri Iphone 7 sendiri apple akan mengeluarkan iphone7 dan iphone7 plus dengan warna merah. sebenarnya isu mengenai iphone merah sudah mengemuka sejak tahun 2016 lalu.
Kemudian juga ada Iphone SE, dengan varian terbaru. smartphone ini akan membawa spesifikasi yang baru, dengan layar berukuran 4 inci ini akan memiliki opsi memori internal sebesar 128 GB.
       Semua produk ini akan diprediksi akan hadir pada bulan depan, lebih awal dari pelucuran seri iphone terbaru. Apple dikabarkan akan merilis 3 varian Iphone dan salah satunya adalah Iphone 8 pada semester 2 tahun ini. jdai buat para pecinta Iphone tunggu aja yah.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment