"jakarta ingin lebih baik" jadi alasan kuat gerakan Teman Ahok meski tidak dibayar

Leave a Comment
                Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal ahok memilki pendukung yang masih setia sampai sekarang yakni bernama "teman ahok". Namun demikian para relawan yang tergabung dalam Teman Ahok ini tidak mendapatkan bayaran sama sekali dari aksi mereka yang saat ini mengumpulka KTP (kartu tanda penduduk) warga DKI jakarta untuk mengusung kembali Ahok pada Pikada DKI Tahun 2017 melalui jalur independen dengn mengumpulkan 1 JUTA KTP.
                Lantas yang jadi pertanyaan adalah kenapa sih mereka rela melakukan hal itu padahal ga dibayar ?


             Kordinator Teman Ahok Ikhwan Juandana mengungkapkan bahwa para relawan teman ahok memang sama sekali tidak mendapatkan dari aksi yang dilakukan mereka. ikhwan menambahkan bahwa para relawan mau melakukan aksi tersebut ialah hanya  ingin kota jakarta menjadi lebih baik lagi. Jakrta membutuhkan pemimppin yang tegas dengan kerja nyata, bukan hanya bangun citra tanpa kinerjanya.

            Ia dan teman aho menilai bahwa selama Jkarta berada dibawah kepeminpinan ahok, program infrastuktur di jakarta akan berjalan dengan baik. tentunya dengan hasil yang dicapai oleh ahok sebagai pemimpin DKI saat ini menunjukan kinerja yang bagus, dan mampu membuat jakarta menjadi lebih baik.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment