Deena Aljuhani Abdulaziz Al Saud, Menarik Perhatian Netizen

Leave a Comment
Raja salman abdul aziz al saud, adalah raja dari kerajaan arab saudi. Tapi kita ga bakalan membijacarakan raja salman karna sudah terlalu banyak dibicarakan.
Mari kita bicara yang lain..?
Princess Deena

Deena Aljuhani Abdulaziz Al-saud adalah putri dari raja arab saudi yang baru baru ini menyita banyak perhatian. Bagaimana tidak, kebanyakan orang arab yang ada dalam ekspektasi kita biasanya memakai hijab dan cadar. Tapi lain dengan putu deena ini, dia terlihat Fashionable ala amerika serikat. Alasannya adalah dalam kesehariannya deena slalu bolak- balik New york- Riyadh untuk bertemu dan menjalin hubungan dengan desainer top dunia dan menghadiri berbagai ajang fashion show. Keseriusannya di bidang Fashion memang sangat jelas terbukri deena sekarang menjabat sebagai Editor In Chief untuk majalah Vogue di arab saudi. selain menjadi seorang editor Deena juga mempunyai butik sendiri yang bernama D'NA di Riyadh, yang menyediakan busana- busana chic untuk orang-orang di saudi.
Deena Aljuhani Abdulaziz Al-saud

Deena Aljuhani Abdulaziz Al-saud telah menikah dengan Pangeran Abdulaziz bin Nasser Bin abdul Aziz Al said, dan telah dikaruniai 3 orang anak. Meskipun Sering bolak balik buat kerjanya di bidang fashion tapi dena sangat peduli dengan keluarganya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment