5 ANGGOTA KELUARGA TERANEH DI DUNIA

Leave a Comment
1.     KELUARGA DENGAN ANGGOTA TERBANYAK
 
Di india terdapat keluarga dengan jumlah anggota keluarga terbanyak. Ya, Mizoram memiliki 39 istri, 94 anak, 33 cucu, dan 24 menantu. Ga kebayang banget ya bagaiman suasana di keluarga ini.   
 
2.     KELUARGA AANTI SOSIAL
 
Keluarga Agulo ini terdapat 6 orang, mereka selalu hidup didalam apartemen yang pintunya selalu dikunci oleh ayahnya. Mereka tidak mempunyai teman karna tidak terbiasa bersosialisasi dengan orang lain, yang mereka lakukan hanyalah menonoton film yang mereka anggap memiliki pembelajaran hidup
3.     KELUARGA BERJALAN DENGAN MERANGKAK
 
Di turki ada sebuah keluarga yang semuanya berjalan dengan cara merangkak. Hal itu  disebabkan karna mereka mempunyai kelainan genetik yang membuat mereka sangat sulit ketika dipaksa untuk berdiri.
4.     KELUARGA BERKULIT BIRU
 
Keluarga berdarah biru sudah biasa kan, tapi bagaimana jadinya kalau keluarga berkulit biru ? anda pasti kaget dan bertaya mana ada sih ! Di Kentucky terdapat sebuah keluarga yang semuanya berkulit biru. Hal ini bukan disebabkan karna mereka keturunan dewa tapi ini disebabkan oleh kelainan genetik yang bernama Methaemoglobinemia.
5.     KELUARGA BARBIE
 
Saking terobsesinya dengan boekka barbie, Valerie Lukyanova melakukan diet ketat dan operasi plastik agar penampilannya mirip dengan boneka barbie, anggota keluarganya yang lain juga memiliki penampilan yang sangan mirip dengan boneka barbbie lhoo.



Next PostNewer Post Home

0 komentar:

Post a Comment