TIPS AND TRIK MENGATASI MASALAH DALAM KESEHARIAN

Leave a Comment
                Keseharian kadang membuat kita jengkel, sepatu yang kekecilan, dan yang lebih parah adlah musibah yang tak terduga. Nah, kali ini saya akan memberikan tips-tip menarik untuk masalah masalah dalam keseharian anda. Berikut tipsnya :
1.       MENGATASI SEPATU YANG KEKECILAN
Sepatu anda terlalu sempit ? Sediakan 3 pasang kaus kaki, dan pasang ketiganya sekaligus di kaki anda lalu gunakan sepatu anda. Ambil HairDryer arahkan ke sepatu yang anda gunakan selama 10 menit sampai sepatu anda terasa benar-benar pas di kaki. Hahaha sepatu kekecilan anda bisa digunakan kembali..
2.       AGAR TIDUR NYENYAK DAN MIMPI INDAH
Kondisi tubuh yang tidak fit bisa menyebabkan kesulitan tidur dan mimpi buruk. Bagi anda yang ingin bisa tidur nyenyak minumlah jus Apple sebelum tidur, karna senyawa kimia yag ada didalamnya dapat membantu anda untuk mimpi indah.
3.       MENGEMPISKAN JERAWAT
Jerawat memang selalu menjadi maslah utama bagi sebagian wanita. Ini mungkin menjadi salah satu solusi untuk mengempiskan jerawat dengan cepat. Jika anda selalu menyediakan obat kumur di kamar mandi anda misalkan : Listerine, anda bisa menggunakannnya. Ambil sedikat dan oleskan pada jerawat anda, kandungan alkohol listerine dapat mengempiskan jerawat anda dalam beberapa menit dan dapat memudarkan bekas jerawat.
4.       MENGHILANGKAN KANTUK
Saat tengah hari merupakan saat terberat bagi para pekerja terutama setelah jam makan siang. Kantuk yang datang kadang tidak bisa tertahan, bila itu jadi masalah gunakan trik ini. Cobalah selama mungkin menahan napas anda kemudian hembuskan perlahan. Cara ini bisa meningkatkan detak jantung anda, cobalah berulang hingga kantuk anda hilang.

5.       MENGHILANGKAN RASA PEDAS

Bila makanan anda terlalu pedas atau panas yang mengakibatkan lidah anda terasa terbakar. Ambil gula pasir secukupnya dan letakan pada lidah anda, biarkan selama 30 detik. Gula dapat menghilangkan rasa pedas, akan tetapi jangan terlalu banyak mengonsumsi gula karna berbahaya bagi kesehatan anda.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment