TIKET KERETA API ONLINE PEGIPEGI.COM

Leave a Comment
         
                    Dalam menyambut lebaran tahun ini, pegipegi.com kini kini resmi menghadirkan layanan tiket pemesanan kereta api online. Kehadiran layanan ini menambah daftar pegipegi.com yang tadinya hanya melayani pemesanan hotel dan pesawat.
                   "Kami harap kerjasama ini dapat memberikaan pilihan mudah bagi masyarakat yang inin travelling dengan mudah dan murah", ujar Hideki Yamada CEO pegipegi.com. menurut pihaknya kehadiran layanan dipicu oleh tingginya angka pemesanan tiket kereta api husus pada periode hari raya.
                   Umumnya masyarakan mulai mencari tiket kereta api beberapa bulan sebelum melakukan mudik hari raya keberangkatan pada H-5 dan H+ 5 untuk arus balik lebaran. "PT. Kereta Api Indonesia menargetkan penjualan 5,3 juta tiket hingga H+5 pada lebaran 2016. Kami akan hadirkan beragam promo khusus" ujar Wawan Ariyanto Corporate Deputy Director Passenger Transport markeing dan Sales PTKAI.
                   Pegipegi.com menghadirkan beragam cara untuk mempermudah pembayaran mulai dari transper antar bank hingga kartu kredit. Para pemesan dapat mengetahui jumlah kursi tersedia dan dapat memilih kursi dan gerbong yang diinginkan di pegipegi.com. bagi masyarakat yang belum begitu akrab dengan yang namanya stasiun kereta api merka cukup memilih nama kota asal dan tujuan saja, tanpa perlu memilih stasiun tertentu.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment